Jumat, 23 November 2018

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1440H TAHUN 2018






Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW pada tanggal 12 Rabi'ul awal 1440 H atau lebih tepatnya pada tanggal 23 November 2018 kemarin menjadi momentum yang sangat berharga di Yayasan Pendidikan Al - Djahria .
Puluhan murid laki-laki dan perempuan Yayasan Pendidikan Al - Djahria  mengikuti acara peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW 1440 H yang di laksanakan di halaman sekolah Dusun Kebunan Desa Tanggul Wetan Kecamatan Tanggul.pukul.07:00 WIB.Tema yang diangkat dalam acara ini tentang "Cinta Rasulullah"
Hadir dalam acara tersebut  Kepala Sekolah SDS Islam Al - Hasan Ibu Usik Ujiati. S.Pd.I, Kepala TK Islam Al - Husein Ibu Fahrotul Uyun dan Al Ustad Muhammad Syafii, S.Pd. sebagai pemberi tausyah, Panitia pelaksana peringatan maulid Bapak Abdur rohman, staf pengajar dan di ikuti Wali Murid dan murid-murid TK Islam Al - Husein dan SD Islam Al - Hasan.






Ustaz Muhammad Syafii dalam tausyiahnya menyampaikan secara tegas kepada para undangan dan 160 siswa yang hadir. Ustaz Muhammad menceritakan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah contoh yang baik yang harus dicontoh dalam kehidupan sehari agar selamat dunia maupun akhirat. Di sela-sela mauidhoh, Ustad Muhammad Syafii menyampaikan "Nabi Muhammad adalah contoh yang baik dan Nabi tidak akan pernah membiarkan satu orang ummatnya saja berada di neraka".


Sepanjang acara terlihat siswa - siswi begitu semangat melantunkan Sholawat Nabi Muhammad yang dipandu Ustadz Muhammad Sibaweh.Semua hadirin begitu syahdu dan penuh semnagat dalam mengiringi pembacaan Maulid Ad-Diba'i yang berisi madhih-madhih kepada Baginda Nabi
Muhammad S.A.W.

Kepala Sekolah SD Islam Al - Hasan

Kepala SDS Islam Al - Hasan Usik Ujiati S.Pd.I berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini bisa meningkatkan kecintaan kepada Nabi serta mencontoh suri tauladan Nabi Muhammad SAW.
acara ini di akhiri Doa Oleh Ustadz Muhammad Syafii, S. Pd.

Ramah Tamah dilakukan untuk mempererat persaudaraan antara Dewan Guru dan Wali Murid



Keluarga Besar Yayasan Pendidikan "Al - Djahria"


Dewan Pendidik SD Islam Al - Hasan
Dewan Pendidik TK Islam "Al - Husein"


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar